Maaf ini Blog Pribadi, hanya untuk ku baca ulang..bukan bermaksut copas..hanya biar tidak lupa link aslinya..mohon ijin yg di copas :) untuk anda yg melihat ini, langsung saja ke web sumbernya.

Kunjungi Batam88

Cara Mengatasi license has expired

Cara Mengatasi license has expired Photoshop CS6

28 November 2012 | 11comments

Cara Mengatasi License Has Expired Photoshop CS6 Portable . Setelah lama ditunggu oleh para pecinta desain grafis, akhirnya keluar (release) juga program pengolah gambar dari Adobe pada tanggal 25 April 2012 yaitu nama program tersebut adalah Photoshop CS6. Adobe Photoshop CS6 ini bisa disebut juga Photoshop Versi 13.
Cara Mengatasi License Has Expired Photoshop CS6 Portable, Licese Photoshop CS6, Crack Photoshop CS6, Download Photoshop CS6, Toturial Photoshop CS6 Portable, Cara Menggunakan Photoshop CS6 Portable, Trik And Tips Photoshop CS6 Portable
Namun yang saya sekarang bicarakan adalah Photoshop CS6 Portable. pasti sudah taukan arti dari software portable, kalo belum tau maksudnya sudah saya bahas di postingan "Download Adobe Photoshop CS5 Portable". Pernah ngak kalian Download Photoshop Portable terus pas kalian mau buka muncul tulisan "license has expired" pasti kalian pada binggung dech. kalian sudah tau belum arti tulisan license has expired...? Yuppss, benar banget tulisan license has expired berati software yang kalian gunakan sudah habis masa Trial nya, dan diharuskan untuk membeli license asli dari pabrik-nya.

Kalo yang kamu gunakan adalah photoshop portable, kamu ngak perlu membeli license untuk mengaktifkan-nya. Yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut :

1. Buka Photoshop Portable

2. Muncul tulisan "license has expired"
Cara Mengatasi license as expired Photoshop CS6
3. Selanjutnya buka Computer dan cari letak Photoshop kalian tersimpan, terus buka ( BiasanyaProgram Files => AdobePhotoshopCS6Portable => App => PhotoshopCS6 => AMT ).

4. Buka application dengan XML Malker. Kalo belum punya bisa download

5. Cari kode yang hampir mirip seperti ini <Data key="ExpirationDate">2012/8/4</Data> lalu ganti dengan <Data key="ExpirationDate">3012/8/4</Data>

Keterangan : Tanggal yang saya beri warna merah itu berarti adalah tanggal berakhir-nya masa trial atau Expired. jadi rubah tanggal tersebut sesuai keinginan kalian misal-nya 3012/8/4 . lalu save selanjutnya buka photoshop dan lihat hasilnya.